Kado Ulang Tahun

Assalamuaikum wr. wb, selamat siang/ selamat sore/ selamat malam, masih semangatkan menikmati hari-hari di rumah saja yang sedikit mulai membosankan. Yang sabar saja, oh iya bagaimana nih kabarnya man teman online ku. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa. Kali ini sedikit berbeda dari yang biasa aku bahas sama kalian. Ya, karena kali ini bakalan jauh banget sama yang bermau kreasi dan merajinan karena aku mau bahas tentang
Tips memilih kado ulang tahun untuk orang tercinta.

Nah, pasti pusing bangetkan kalau mau mendekati kado untuk orang yabg paling kita cintai. Ini pantes gk sih?, dia suka nggak ya kira?, bakalan kepakek barangnya?, sudah-sudah hilangkan saja rasa gelisah gegana kamu itu. Lupakan sejenak. Karena aku mau memberikan buat kalian barang yang cocok untuk dijadikan kado ulang tahun.

Eits, kalau masalah selera dan kebutuhan pasti kalian sendiri dong yang laing tau mana yang cocok, mana yang pas dan mana yang paling berguna untuk orng yang paling kita cinta. Aku cuma mau bagi-bagi solusi aja suiaoa gau ada yang nyantol dikalian wkwkwk. Langsung saja enggak perlu banyak basa-basi check it out πŸ™Œ

Kado Ulang Tahun untuk Laki-Laki

Kado Ulang Tahun

Nah, kalum lelaki ini biasanya enggak terlalu ribet untuk masalah barang-barang. Biasanya ya enggak semuanya. Tapi mereka cinderung menyukai dan cocok dengan barang-barang yang lebih usefull atau banyak berguna pun tidak terlalu memperdulikan merk. Untuk sebagian orang ya, kalau sahabat atau pacar kalian cinderung sering menggunakan barang yang bermerk mending belikan juga barang yang bermerk.

Ingat ya man teman, sesuaikan dengan selera, kebiasaan dan apa yang dibutuhkan supaya kado ulang tahun kalian tidak sia-sia 😎. Berikut ini pembahasannya:

1. Sepatu

Kado Ulang Tahun

Sepatu ini cocok banget buat temen kalian yang suka tampil casual dan trandi, kalau semisal temen kalian suka olah raga, lebih baik kalin beelikan saja dia sepatu untuk kado ulang tahun.
Aku yakin dia pasti akan sangat terkesan dan menghargai kado ulang tahun pemberian kalian.

Jangan lupa ya, warna dan type nya kalian sesuaikan dengan selera, jangan sampai dia tidak suka warna kuning kamu berikan sepatu yang warna kuning. Beda lagi kalau kamu mau menjahilinya hehehehehe..

Kalau masalah harga nih, kalian bisa chek di toko onlie dan toko offline disekitar kalian, sesuaikan juga dengan budget yang kalian punya, jangan terlalu memaksakan diri tapi juga jangan terlalu pelit hehehe..

2. Earphone

Nah, kaum adam ininjuga biasanya minat banget sama yang berbau teknologi, kalau mau dibelikan komputer, mesin bengkel aku rasa berlebihan banget kan, mensing kita belikan salah satu accesoris hp yang paling sering digunakan dan berguna apalagi pecinta musik, earphone akan jadi hal paling cocok untuk dijadikan kado ulang tahun.

3. Tas Selempang

Rasa bodoh amat dan kurang memlerhatikan oenampilan biasanya sangat melekat dengan salah satu jenis manusia yang bernama laki-laki ini aku rasa cocok banget kalau dikado tas selempang yang simple dan tentu buat cowok ya.

Mereka juga pasti, bersyukur kalau diberikan tas selempang syukur-syukur kalau di sebelumnya belum punya tas selempang sama sekali. Tapi, jangan khawatir kalau dia sudah punya lumayan kan buat tambahan koleksi.

4. Jam Tangan Kayu

Jam tangan, tentu tidak asing lagi bagi cewek maupun cowok, tapi nih ada varian baru heheheh berasa makanan aja ya, tapi memang bener ada model baru biar tidak terlalu monoton untuk kado ulang tahun berbentuk jam tangan ini, yang biasanya berbahan karet, besi, atau apalah itu. Sekali-kali berikan dia barang yang unik tentu menarik juga.

Untuk masalah harga, biasanya barang yng unik harganyapun unik dan bikir mulut mengaga dan dompet tertutup rapat karena habis isinya heheheh.. Soalnya lumayan mahal. Tapi enggak apa-apa dong, apasih yang enggak buat orang tersayang. 😰 Semoga tertarik teman teman.

5. Baju Kemeja

Nah, ini recomended banget buat para cewek-cewek yang mau ngasihbkado buat cowok-cowoknya, karena kemeja adalah hal yang wajib dimiliki oleh pria bayangkan saja setiap event apapun kaum pria ini sering kali ditemui dengan menggunakan kemeja mereka meskipun terkadang dilapisi jas atau tuxedo. Tapi akan selalu ada kemeja didalamnya. Cukup berguna dan enggak neko-neko.

6. Baju Taqwa dan Sarung

Event-event keagamaan ataulun beribadah khususnya islam, lelaki cinderung menggunakan baju taqwa dan sarung sebagai setelan mereka. Tentu dong kalian tidak mau melewatkan momen ini. Bayangkan saja betapa bahagianya kalian jika melihat lelaki tercinta kita menggunakan barang pemberian kita untuk ibadah. Bangganya tuh berbinar dimata meluber dihati. Kaya ada manis-manisnya gitu hehehe😳

7. Jubah Hoody

Selaras nih sama pembahasan sebelumnya, jubah juga sering kali digunakan sebagai setelah ibadan bagi kaum Lelaki ini, biar enggak konoton dengan model jubah yang ita itu saja, aku kasih saran nih. Untuk berian jubah hoody sebagai kado ulang tahun dia. Selain trandi kelihatan alim juga secara bersamaan cocok gk tuh.

8. Jaket Hoody

Nah, tadi jubah hoody sekarang jaketnya jangan lupa, delain kemeja para pria ini juga sering kali menggunakan Jaket untuk event-event santai mereka. Contoh nih jalan-jalan sama pacarnya, hangout bareng temen-temennya. Dan masih banyak lagi kegiatan santainya enggak bisa nyebutin atu-atu kebayakan hehehe.

9. Lampu Meja Kayu

Ini nih yang sedikit berbeda dengan yang lainnya, yang kita bahas tadi kan barang kategori sandanglah istilahnya baju hahaha. Kaki ini aku rekomendasikan hal yang berbeda lampu meja kayu. Kenaoa aku kepikiran ini, ya mungkin ini bisa buat kado ulang tahun temen kalian, adek kalian buat belajar di meja belajar mereka. Cocok kan, semoga saja.

Seneng kan kalo kalian lihat barang yang kalian gunakan berguna dan dipakai. Coba saja salah satu dari pilihan diatas. Semoga saja cocok dan tertarik.

Kado Ulang Tahun untuk Perempuan

Kado Ulang Tahun

Banyaklah bersyukur kalau mau memberi kado ulang tahun untuk kaum lerempuan ini. Karena pilihan barang yang akan kamu berikan bener-bener banyak banget dsri segi jenis, warna type dan apalah itu. Sedikit lebih rumit dan ribet dibanding laki-laki. Tapi jangan bingung jangan linglung aku bakalan kasih rekomendasi yang mantul banget nih buat kalian.

Nah, sebekumnya aku jelasin dulu ya buat kalian yng masih belum paham sama jenis barang-barang perempuan. Pertama, warna dimata mereka cukup.beragam jenisnya meskupun sama-sama berjenis warna merah karena ada warna merah maroon, merah fanta dan masih banyak lagi.

Kedua, variasi barang wanita lebih banyak lagi dibanding pria, contohnya saja tas, ada tas jinjinh, tas ransel, ras selempang. Tentu masih dibedakan lagi dengan model dan bahannya selerti tas pu leather dan masih banyak lagi.

Tapi, jangan sedih dulu. Biasanya perempuan akan membeli barang dengan jenis yang sama dengan alasan warna yang berbeda atau sebaliknya. Meskipun tidak semua lerempuan selerti itu, yang lerlu kalian perhatikan sebelum memberi kado ulang tahun untuk mereka pastikan duku selera dan gayanya, kedua apa yang bekum dia punya dan yang terpenting apa yang oaling dia butuhkan.

Di jamin dia akan semakin terkesima jika kadonya tepat dan telat bagi mereka, langsung saja let’s go..πŸ’„πŸ™Œ

1. Make Up

Kado Ulang Tahun

 

Pembukanya aku kasih rekomendasinkalian untuk memberi kado make up, karena sudah bisa dipastikan semua lerempuan membutuhkan make up. Meskipun tidak semua lerempuan menggilai make up. Ya, pasti mereka akan tetap suka karena sudah menjadi naluri perempuan untuk mempercanti diri. Tapi, pastikan dulu selera mereka gimana ya..

2. Dompet Unik

Dompet ini, cocok juga untuk kado ulang tahun, selain menjadi tempat uang dan barang berharga, dompet juga sering kali digubakan untuk mempercantik oakaian mereka, sehingga tidak jarang dompet yang mereka gunakan untuk lesta ini akan berbeda untuk pesta sebelumnya, jadi saran aja pilih dompet yang unik, menarik dan netral sehingga bisa digunakan untuk event apapun.

3. Handbag dari Anyaman Kayu

Sama seperti dompet nih, tas juga sering kali digunakan untuk memoercantik penampilan selain digunakan sebagai tempat oenyimbakan barang. Perempuan akan selalu memcoxokan tas yang ia gunakan dengan pakaian dan event yang akan mereka hadiri.

So, handbag dari Anyaman kayu ini hanya salah satu contoh kecil type handbag yabg cocknuntuk digunakan sebagai kado ulang tahun orang tercinta kalian.

4. Sepatu

Sepatu nih, jangan sampai dilupakan. Perempuan juga sangat-sangat memperhatikan sepatu mereka loh. Tidak hanya selatu high hill aja loh yang kalian fikirkan tentang selatu perempuan, banyak perempuan yang yang tisak suka dengan high hill. Maka perluas wawasan anda tentang sepatu perempuan. Hehehe, sedikit berlebihan sih, sebenernya kalian cukup perhatikan selatu jenis apa yang sering ia gunakan, untung kalau dia cerita apa yang dia pengen. Kalau masih bingung, belikannya sesuai naluri kalian saja. Kalian yang tau mana yang terbaik.

5. Jam Tangan Makrame

Kado ulang tahun

Selain, menyukai hal-hal yang yang cantik, erempuan juga sering kali tertarik dengan hal-hal yang imut-imut dan unik. Rekomended banget nih, buat kalian yang mau kasih kado ulang tahub bagi cewek lecinta jam tangan. Jam tangan jenis ini unik dan menarik. Taoi aku ingatkan sekali lagi, perhatikan selera merek terlebih dahulu. Hehehehhe

6. Baju/Gamis

Kita dari tadi berbicara panjang lebar tentang penampilan, sedangkan tonggak dari penampilan sendiri kita lupakan hehehe.., perempuan suka kok kalau kalian berikan baju. Meskipun tidak bermerk asalkan kualitas bagus dan memenuhi kriteria mereka.

Jangan berikan dia baju terlalu simpel jika dia suka berpenampilan glamour, dan jangan berikan oakaian yang glamour untuk lerempuan yang duka berpakaian simpel. Fatal nanti urusannya. Hehehe..

7. Jilbab

Unyuk para hijaber, kado hijab meruoakan kebhagian tersendiri loh, meskipun kesannya hanya satu lembar kain saj tapi bahagianya itu bukan hanya kesan saja. Meakilun begitu, jangan belikan jilbab yang tidak berkualitas ya, meskipun cantik, terkadang saat digunakan tidak nyaman. Sayabg kan kalau kado ulang tahunnya tidak kepakek hehehe

8. Mukena

Nah, sebenernya konsep ini sama dengan baju koko dan sarung yang dilerikan oerempuan untuk laki-lakinya. Meskipun mukena tidak sesering sarung untuk pergantiannya, mukena cukup direkomendasikan tapi tidak terlalu disarankan, kenapa karena mukena tidak.lerlu sering diganti baru heheheh. Terserah kalian sih, kalau tertarik mengkado mukena sialakan saja monggo.

9. Accesories

Accesories ini bersifst umum, kalian bisa berikan jepit rambut, bros kerudung atau lain sebagainya tapi yang sesuai ya dan pantas untuk di kadokan. Jangan mentang-mentang disini ada saran accesories kalian berikan satu jepitbrabut ubtuk guru perempuan kalian. Hehehehhe

Sudah itu saja ya, namanya juga rekomendasi jika tisak sesuai ekspektasi mohon dimaklumi. Semoga bermanfaat teman-teman onlineku.
Seneng banget bisa berbagi. Btw aku nukisnya di bulan Ramadhan loh, selamat berpuasa..

Wassalamualaikum wr. wb

See you soon